Pada artikel kali ini akan penulis ceritakan apa yang penulis rasakan dan alami di jurusan teknik fisika UGM tercinta ini. Well monggo disimal

penampakan gedung teknik fisika tercinta
Bangunan Jurusan Teknik Fisika UGM

Bagaimana rasanya berkuliah di teknik fisika UGM?
Setahun berkuliah di jurusan teknik fisika UGM rasanya sangat menyenangkan. Mulai dari ospek yang mendidik dan tidak terlupakan, teman yang berasal dari banyak daerah, hingga kehidupan jogja yang tentram dan damai. Meskipun IPK juga ndak bagus-bagus amat, namun tetap saja proses pembelajaranlah yang paling penting, bukan hasil akhir yang tertera di atas kertas. Kegiatan anak teknik fisika sendiri biasanya habis ngampus ya trus kumpul dulu ke kantin atau langsung ke perpustakaan elektronik (e-library) yang jaraknya hanya 50 m dari jurusan teknik fisika ini. Untuk e-library akan saya bahas di postingan lain hehe.

E-library fakultas teknik
Keadaan Gedung Jurusan Teknik Fisika UGM
Kalau masalah yang satu ini jangan ditanya, gedung jurusan ini dikenal sebagai satu-satunya gedung di fakultas teknik UGM yang menjorok ke bawah tanah. Coba saja lihat gambar yang ada di awal postingan ini. Kita harus turun tangga untuk masuk jurusan ini, menarik bukan? Hehe. Gedung ini terdiri dari dua lantai yang terbagi menjadi 6 ruang kuliah dan satu ruang seminar. Ruangan-ruangan itulah yang biasanya digunakan untuk kegiatan belajar mengajar di jurusan teknik fisika UGM. Adapun untuk ruang dosen, laboratorium, gudang, ruang pengajaran, ruang peminjaman alat semua tertata rapi di dalam gedung ini. 

Bagaimana keadaan laboratorium dan ruang kuliah di jurusan teknik fisika ugm? bagaimana pula dengan keadaan ruangan yang lain. Harap bersabar, InsyaAllah penulis akan lanjutkan di postingan selanjutnya. Ok terimakasih sudah berkunjung.